Pilkada Serentak 2017

Dapat Nomor Urut 2, Ahmad Dhani: Lambang Victory

Pengundian nomor urut calon bupati Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Muhammad Hary Fauzan (Bekasi)

VIVA.co.id – Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Bekasi, Sa'aduddin - Ahmad Dhani mendapatkan nomor urut dua, dalam pengundian nomor urut Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bekasi 2017, Selasa 25 Oktober 2016.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Sa'aduddin mengartikan, nomor dua itu lambang keserasian dirinya dengan sosok Dhani. Sementara itu, Dhani menilai, angka dua itu melambangkan kemenangan. "Nomor urut 2 melambangkan victory," kata dia, usai penetapan nomor urut yang dilakukan oleh KPUD Kabupaten Bekasi, di Hotel Sahid, Cikarang Selatan, Selasa 25 Oktober 2016.

Sa'aduddin menjelaskan, lambang keserasian itu terlihat dari target pemilih Dhani yang mewakili generasi muda, sedangkan target pemilih Sa'duddin mewakili generasi tua dan ulama.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Ahmad Dhani yang mewakili generasi muda dan musisi, diserasikan dengan target pemilih Sa'duddin yang mewakili generasi tua," kata Sa'duddin.

Pencalonan Sa'duddin-Dhani diusung tiga partai yang menamakan Koalisi Membangun Bekasi (KMB), yakni dari Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra, dan Partai Demokrat.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Pilkada Bekasi 2017, diikuti lima pasangan calon. Selain Sa’duddin-Dhani, empat pasangan lainnya, yaitu Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik mendapat nomor urut satu, Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) nomor urut tiga, Iin Farihin-Mahfudz (IMAM) nomor urut empat, dan Neneng H asanah Yasin - Eka Supria Atmaja (YES) nomor urut lima. (asp)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020