Terjerat Kasus, Ahmad Dhani Klaim Elektabilitasnya Naik

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani mengaku kasus yang kini tengah menimpanya mempengaruhi elektabilitasnya sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 mendatang. Namun, kata dia, kasus tersebut bukan membuat elektabilitasnya menurun, melainkan malah terus naik.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Mempengaruhi, katanya elektabilitas saya naik di sana karena di Bekasi saya dianggap pejuang Islam," tuturnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 20 Desember 2016.

Bahkan, Dhani mengklaim, berdasar informasi yang didapat, elektabilitasnya kian tak terbendung akibat kasus yang kini tengah menimpanya itu. "Iya semakin naik. Kelihatan kok di grassroot katanya saya tak terbendung," kata dia.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Untuk diketahui, polisi menangkap 11 orang sebelum aksi damai 2 Desember 2016 berlangsung, karena diduga melakukan makar. Dari 11 orang tersebut, delapan orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka kasus makar, dua orang tersangka kasus ITE, dan salah satu lainnya, yakni musisi Ahmad Dhani ditetapkan sebagai tersangka kasus penghinaan terhadap penguasa Pasal 207 KUHP.

Dari 11 orang, delapan orang tiak ditahan dan tiga orang yang ditahan, yakni Sri Bintang Pamungkas, tersangka kasus dugaan makar, dan dua orang lainnya atas nama Jamran dan Rizal Korbar terkait pelanggaran UU ITE. Ketiganya kini ditahan di rutan narkoba Polda Metro Jaya.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020