Senjata Perampok Rumah Dodi Ditemukan di Sungai Cikeas

Ius Pane, salah satu perampok rumah Dodi Triono.
Sumber :
  • ANTARA/Reno Esnir

VIVA.co.id – Polisi melakukan pencarian barang bukti terkait kasus perampokan rumah mewah di Pulomas Jakarta Timur. Pencarian barang bukti ini dilakukan di Sungai Cikeas, Tapos, Depok, Jawa Barat Rabu 4 Januari pukul 10.00 WIB.

Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

"Pencarian barang bukti sudah selesai dilakukan. Pencarian itu terkait senjata tajam yang dibuang di sungai Cikeas," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Sapta Maulana kepada, VIVA.co.id, Rabu 4 Januari 2017

Pencarian ini menurut Sapta melibatkan beberapa tim penyelam. Tak ada kendala yang berarti selama mencari barang bukti tersebut. Pencarian yang dilakukan hampir tiga jam tersebut akhirnya membuahkan hasil. Polisi menemukan beberapa jenis senjata tajam yang diduga digunakan pelaku saat beraksi.

Polisi Tidur Diprotes Pesepeda hingga Dihancurkan, Ini Aturannya

"Pencarian ini kita melibatkan Direktorat Polisi Air Polda Metro Jaya. Dari hasil pencarian, petugas menemukan dua bilah golok dan sebilah celurit," ujarnya menjelaskan.

Sebelumnya, petugas Kepolisian juga telah menemukan barang bukti lainnya berupa senjata api dan air softgun yang digunakan para perampok. Untuk, senjata api, polisi menemukannya di kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Sementara untuk air softgun, polisi menemukannya di rumah kontrakan milik tersangka lainnya, Ius Pane. Barang bukti tersebut kini dibawa oleh petugas ke Polres Metro Jakarta Timur guna kepentingan lebih lanjut.

Jenderal Rudy, Pembongkar Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas

(mus)

Psikologi Forensik, Reza Indragiri

Reza Indragiri: Kematian Ibu dan Anak di Depok Mirip dengan Kasus Pembunuhan di Pulomas

Kasus kematian ibu dan anak yang ditemukan menjadi kerangka di Depok menyita perhatian banyak kalangan.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2023