Lagi Pacaran, Pria di Pulomas Dibacok Lantaran Tidak Mau Serahkan Ponselnya

Ilustrasi lokasi pembacokan.
Sumber :
  • VIVA/Vicky Fajri

Jakarta – Seorang pria berinisial MAM (19), menjadi korban penjambretan, di kawasal Pulomas, Jakarta Timur. Tidak saja kehilangan ponsel atau telepon genggamnya, korban juga kena bacok di bagian kepala.

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Kanit Reskrim Polsek Pulogadung, AKP Wahyudi mengatakan, pelaku jambret diduga berjumlah 2 orang menggunakan sepeda motor. Dia menjelaskan, saat kejadian korban saat itu tengah bersama kekasihnya duduk di bangku yang ada di pinggir Jalan Pulomas. Kejadian itu berlangsung pada Selasa, 11 Juli 2023 sekira pukul 23.30 WIB.

"Kemudian didatangi oleh pelaku," kata Wahyudi kepada wartawan Rabu, 12 Juli 2023.

Jelas Wahyudi, pelaku meminta ponsel milik korban. Tetapi korban menolak menyerahkan ponsel miliknya, hingga akhirnya pelaku membacok korban dengan senjata tajam. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian kepala.

"Korban bertahan kemudian direbut oleh pelaku. Pelaku pakai sajam. Korban luka di kepala, dilihat dari luka sepertinya akibat celurit atau arit," jelasnya.

Adapun korban saat ini sudah membuat laporan ke Polsek Pulogadung. Pihak kepolisian juga telah membentuk tim guna mengusut kasus ini. Untuk saat ini pelaku masih dalam proses pencarian.

"Sedang dalam penyelidikan gabungan dengan Resmob dan Jatanras," ujarnya.

Terkait kejadian ini, Polsek Pulogadung akan berkoordinasi dengan Pemkot Jakarta Timur. Menurut dia, pemasangan bangku di lokasi tersebut harus dievaluasi. Pasalnya, lokasi itu kerap kali disalahgunakan.

"Saya akan ngomong sama pemda agar kursi dicopot semua di situ. Karena pada pacaran di situ, jam 11, jam 1 pagi masih di situ. Bagaimana caranya untuk bila perlu kursi itu tidak perlu ada karena timbulkan kerawanan," katanya.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024