Selebgram Meylisa Zaara Tetap Polisikan Suami yang Lakukan KDRT Usai Kepergok Chat Mesra Pria

Suami selebgram Meylisa Zaara selingkuh dengan pria
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jawa Timur – Selebgram asal Tulungagung, Jawa Timur, Meilisa Marditawati alias Meylisa Zaara, kini menjadi sorotan. Gara-garanya, ia blak-blakan menceritakan perilaku suaminya, RK, yang diduga penyuka sesama jenis

Polisi Ungkap Kejadian Saat Suami Tawarkan Potongan Tubuh Mutilasi Istrinya ke Warga di Ciamis

Puncaknya, Meylisa memergoki suaminya tersebut saling balas pesan bernada mesra hingga suaminya bertindak kasar melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadapnya.

Di hadapan awak media, kuasa hukum Meylisa, Fitri Ernawati, bercerita kejadian KDRT itu pada Kamis, 15 Juni 2023, sekira pukul 17.30 WIB. 

Sebut Kantongi Bukti Perselingkuhan Andrew Andika, Istri: Bukan Cuma 1 atau 2

Waktu itu, ia bersama 5 orang lainnya termasuk suaminya dan anak-anak, berada di dalam mobil saat di Kota Kediri. Di dalam mobil, Meylisa mengetahui suaminya tengah saling berbalas chat mesra dengan teman prianya.

Ketahuan, RK kemudian mencengkram tangan Meylisa. Orang-orang yang ada di dalam mobil juga tak mencegah. Akibatnya, kata Fitri, ia mengalami luka-luka di tangan kiri dan benjolan di kepala bagian kiri. 

Suami yang Mutilasi Istri di Ciamis Coba Bunuh Diri, Sayat Lengan hingga Bentur Kepala ke Tembok

"Selain luka fisik, juga mengalami trauma psikis," katanya dikutip VIVA, Rabu, 12 Juli 2023.

Meylisa menambahkan, dugaan hubungan sesama jenis oleh suaminya itu tidak hanya diketahui kali ini saja. Bahkan, sebelumnya Meylisa mengaku pernah memergoki suaminya check-in di hotel bersama lelaki. Dia sedih dan syok. 

"Saya ada bukti semuanya, itu dilakukan berbeda orang. Saya menikah September 2022 belum ada 1 tahun dan saya mengetahuinya setelah pernikahan berjalan 2 bulan, saat ini (saya) belum hamil," paparnya. 

Karena sudah tertekan lama, Meylisa akhirnya tidak kuat dan melaporkan suaminya ke polisi. Itu dilakukan karena suaminya sudah melakukan tindakan KDRT. 

Kata dia, baru kali ini suaminya melakukan tindakan sekasar itu. Sebelumnya, kendati beberapa kali ketahuan chat mesra dengan pria, suaminya selalu minta maaf.

Laporan sudah dilakukan oleh Meylisa ke Kepolisian Resor Kota Kediri dengan Surat Laporan Nomor: LP/8/101/VI/2023/SPKT/Polres Kediri Kota/Polda Jawa Timur. Dilaporan itu, Meylisa sudah menyerahkan bukti, termasuk hasil visum

Kepolisian sempat memediasi Meylisa dengan RK selaku terlapor pada 27 Juni 2023. Namun, Meylisa tetap kukuh dengan pendiriannya untuk memperkarakan tindakan KDRT suaminya itu. Tidak hanya itu, Meylisa juga mengaku menyiapkan gugatan cerai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya