Waspada Hujan Masih Mengintai Jakarta Hari Ini

Cuaca berawan di Jakarta. (Ilustrasi).
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id – Hujan masih berpotensi mengguyur wilayah Ibu Kota Jakarta pada Selasa pagi ini, 31 Januari 2017.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Berdasarkan prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan turun sejak dini hari tadi hingga pagi ini di sejumlah wilayah di ibu kota.

Hujan petir seperti laporan BMKG, akan turun di sekitar wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu. Sementara itu, di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat turun hujan lokal.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pagi ini, hujan petir turun di sekitar wilayah Depok dan Bekasi. Sementara itu, Tangerang turun hujan lokal dan Bogor diguyur hujan ringan.

Beranjak siang, hampir seluruh wilayah di Jakarta diprediksi turun hujan lokal, kecuali Kepulauan Seribu dilaporkan cerah berawan.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Wilayah Bogor dan Depok dilaporkan BMKG akan turun hujan disertai petir pada siang hari. Untuk wilayah Bekasi akan diguyur hujan lokal dan Tangerang berawan.

Masyarakat perlu waspada peralihan cuaca pada malam hari. Sebagian wilayah Jakarta akan diguyur hujan lokal. Adapun wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu akan turun hujan disertai petir.

Hujan petir juga akan turun di sekitar wilayah Bogor dan Bekasi. Sementara itu, Tangerang dan Depok dilaporkan turun hujan lokal. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya