Anies: Fitnah Lagi Fitnah Lagi, Capek

Anies Baswedan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengeluh bahwa pihaknya sudah bosan terhadap isu hoax dan fitnah yang ditujukan pada dirinya dan Sandiaga Uno. Hal tersebut merespons terkait peredaran spanduk provokatif yang mengatanamakan pihaknya.

Megawati Belum Putuskan soal Usulan Kerja Sama dengan Prabowo

"Makanya kita sudah capek dengan fitnah-fitnah itu. Fitnah lagi, fitnah lagi," kata Anies saat silaturahim dengan warga NU di Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu, 5 April 2017.

Anies mengungkapkan, daripada menyebar fitnah melalui spanduk provokatif, lebih baik memasang spanduk yang memuat kalimat positif. "Makanya kami katakan, sudahlah, jangan fitnah-fitnah. Warga Jakarta capek dengan fitnah," kata Anies.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Sebagai informasi, tim pasangan calon nomor urut tiga ini juga memiliki satgas antihoax yang bertugas mengklarifikasi isu hoax atau informasi palsu.

Pihaknya memiliki dua laman, yakni www.jakartamajubersama.com serta www.fitnahlagi.com , yang memuat tanggapan serta klarifikasi jika ada hoax yang ditujukan kepada mereka berdua terkait Pilkada DKI Jakarta.

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024