Video Heboh Wanita PRT Menangis saat Ahok Dipenjara

Wanita PRT menangisi Ahok.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah resmi menghuni salah satu sel di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur. Setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara menjatuhkan vonis pidana dua tahun penjara atas perkara yang disidangkan.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Cukup banyak peristiwa tak terduga yang terjadi usai hakim mengetuk palu putusan di ruang sidang Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa, 9 Mei 2017.

Salah satu peristiwa yang cukup menjadi sorotan masyarakat, yakni kemunculan video seorang asisten rumah tangga, yang tak henti-hentinya menangis saat mengetahui Ahok dijebloskan ke penjara.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Video itu beredar di berbagai media sosial, terutama di Instagram. Rekaman video memang tak berdurasi panjang, durasi lengkap video hanya 30 detik.

Dalam video itu, terekam seorang wanita yang menangis tersedu di dalam sebuah rumah yang hingga saat ini belum diketahui lokasinya. Wanita berbaju kaus warna putih itu, tak henti menangis sambil meratapi apa yang dialami Ahok di persidangan. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Pada rekaman terdengar seseorang berusaha membujuk wanita itu untuk bersabar dan mendoakan Ahok agar kuat menjalani masa hukuman.

Tapi, wanita itu tetap saja menangis. Dan yang menarik, wanita itu tetap bekerja merapikan rumah, meski air mata terus berlinang. Dari mulut wanita itu hanya terucap sebuah kalimat penyesalan.

"Kenapa koruptor tidak dipenjara," katanya di ujung rekaman. 

Tonton video di bawah ini: 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya