Dipukuli, Mantan Pengurus KONI DKI Lapor Polisi

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Alex Asmasoebrata, mantan Sekretaris Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) DKI Jakarta melaporkan kasus pemukulan terhadap dirinya, Jumat, 12 Mei 2017, di Polda Metro Jaya.

Siswa SMKN di Nias Selatan Tewas Diduga Aniaya, Kepala Sekolah Jadi Tersangka

Dalam laporannya, Alex mengaku peristiwa itu terjadi ketika ia hendak mengambil sejumlah barangnya di Kantor KONI Jakarta, Jumat petang.

"Saya hendak mengambil barang-barang saya di ruangan sekretaris umum, karena masa jabatan saya sudah habis. Tiba-tiba saya dihampiri oleh salah seorang pengurus cabang olahraga Tarung Derajat dan memukul punggung saya sebanyak empat kali," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Alex tak menjelaskan motif pemukulan tersebut, namun ia menyebut jika terduga pemukulnya adalah pengurus KONI yang baru disahkan pada 29 April 2017.

Pujo Nugroho, kuasa hukum dari dari Alex menambahkan, sebelum terjadinya pemukulan itu, pelaku memang sempat mengirim pesan bernada ancaman ke kliennya. Saat ini, kasus itu telah tercatat di Polda Metro Jaya terdaftar dengan nomor laporan TBL/2312/V/2017/PMJ/Ditreskrimum dengan pasal 352 KUHP tentang pelanggaran ringan.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

"Kami melaporkan masalah ini kepada polisi agar diselesaikan secara hukum," ujar Pujo.

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024