Sketsa Terduga Penyerang Novel Disebar ke Penjuru Negeri

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menunjukkan sketsa wajah terduga pelaku penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Polda Metro Jaya akan menyebar sketsa terduga penyerang seorang penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, ke kantor-kantor polisi daerah lain. 

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Ya nanti kami (sebar sketsa) per Polda," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Selasa 1 Agustus 2017.

Tak hanya menyebar sketsa ke Polda lain. Polisi juga akan menunggu setiap informasi dari masyarakat jika mengenal sketsa tersebut. "Kami tunggu dari masyarakat yang melihat wajah seperti itu, kami juga mencari yang seperti itu ya," ujarnya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Mengenai identitas orang di sketsa tersebut, mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu mengemukakan masih belum mengetahuinya.

Ia menambahkan, sketsa yang ditunjukkan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian saat jumpa pers di Istana Negara, Senin, 31 Juli 2017 adalah hasil dari keterangan seorang saksi sebelum penyerangan Novel.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Saksi tersebut, kata Argo, melihat seseorang tak dikenal sedang duduk di atas motor. Saksi tersebut diketahui pulang terlebih dahulu usai salat Subuh karena sedang sakit perut.

"Kemudian saksi itu kami tanya kembali seperti apa ciri-cirinya kita tanyakan, rambutnya seperti apa, apakah ikal lurus, kemudian bentuk mata seperti apa, alis seperti apa, telinga hidung," ujarnya. (ren)
 

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024