Jabodetabek Berawan Sepanjang Hari Ini

Cuaca di Jakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 18 Agustus 2017.

Indonesia Dilanda Gelombang Panas? Begini Penjelasan BMKG

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca di semua wilayah Jabodetabek berawan sepanjang hari ini, hanya beberapa wilayah yang hujan lokal. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Pusat diprakirakan berawan sejak siang sampai dini hari. Jakarta Barat berawan tebal pada siang dan malam lalu berawan saat dini hari. Jakarta Selatan sama seperti di Jakarta Pusat, berawan sejak siang sampai dini hari.

Indonesia Terancam Cuaca Panas Ekstrem, Berikut Tips Menjaga Kulit Tetap Sehat

Wilayah Jakarta Timur berawan juga sepanjang hari sejak siang sampai dini hari. Begitu juga Jakarta Utara yang berawan mulai siang sampai dini hari. Kepulauan Seribu berawan pada siang, berawan tebal kala malam, dan hujan lokal ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat berawan kala siang, hujan lokal saat malam, dan berawan ketika dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat berawan kala siang, hujan lokal pada malam, dan berawan waktu dini hari.

Udara Panas yang Melanda RI dalam Beberapa Hari Terakhir Bukan Heatwave, Menurut BMKG

Wilayah Tangerang di Banten berawan pada siang dan malam kemudian berawan ketika dini hari. Kawasan Bekasi berawan tebal saat siang dan cerah berawan saat malam dan dini hari. (mus)

Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024