Polisi Segera Bertemu Anies-Sandi Bahas Gaji Pak Ogah

Polisi Berikan Pelatihan bagi Pak Ogah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Halim Pagarra, mengungkapkan pihaknya akan segera bertemu dengan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, terkait tindak lanjut rencana program Pak Ogah menjadi Sukarelawan Pengatur Lalu Lintas (Supeltas).

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

Halim mengatakan akan membuat jadwal agar bisa bertemu Anies-Sandi membahas soal gaji para Supeltas. "Kami koordinasikan dengan pejabat dan gubernur yang baru," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 17 Oktober 2017.

Namun, belum dapat dipastikan waktu pertemuan tersebut. Mengingat Anies-Sandi akan sibuk, Halim akan mengikuti jadwal keduanya membahas hal tersebut. "Lihat waktu, kami lihat kesibukan pejabat baru bagaimana, kesibukannya mereka juga bagaimana kami lihat kan. Nanti kami sounding-kan ke sana, ke beliau," katanya.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Sebelumnya, Halim menyebutkan, belum ada pihak yang mau membantu menggaji Pak Ogah untuk menjadi supeltas. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyebut tidak ada anggaran untuk para Pak Ogah di 2017. Namun, ia berharap di tahun 2018 Pemprov DKI Jakarta bisa memiliki anggaran untuk itu.

Lantaran itu,untuk sementara pelaksanaan supeltas ditunda karena masalah gaji. Namun, tak sedikit dari mereka yang sudah dilatih polisi turun ke jalan membantu mengatur lalu lintas. (ren)

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro
Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena dugaan penistaan agama terhadap agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024