Kecamatan Terima Pengaduan, Masih Banyak Warga ke Balai Kota

Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA.co.id/Jeffry

VIVA – Warga Jakarta masih banyak yang mengadu ke Balai Kota DKI Jakarta. Padahal, pengaduan dapat dilakukan di kantor kecamatan sejak Sabtu, 18 November 2017.

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta, masyarakat agar bersabar dengan aturan baru ini. "Baru berjalan satu minggu jadi kita sabar saja. Kami akan evaluasi lagi tapi kemarin pengaduan di kantor kecamatan sudah banyak," katanya di Jakarta, Senin, 20 November 2017.

Sandiaga menginginkan, pengaduan masyarakat itu terstruktur dan berjalan dengan baik. Tapi, jika ada warga yang datang ke Balai Kota tetap akan diterima Sandiaga dan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan. 

Sebar Lokasi CFD, Sandiaga Sebut Kebijakan Tepat

"Tadi ada beberapa yang datang ke sini kaya PPSU mereka bisa daftar ke kelurahan. Misalnya, yang daftar lapangan pekerjaan PPSU bisa di level kelurahan," ujarnya. 

Sebelumnya, Asisten Sekretaris Daerah Bidang Pembangunan Bambang Sugiyono mengatakan, petugas kantor kecamatan akan melayani pengaduan setiap Sabtu dari pukul 08.00 WIB sampai 10.00 WIB. 

Industri Otomotif RI Bisa Jadi Ladang Lapangan Kerja karena Hal Ini

"Kemarin sudah sepakat dibikin instruksinya bahwa nanti di 44 kecamatan setiap hari Sabtu mulai jam 8-10 itu menerima pengaduan masyarakat," ujar Bambang. (mus)
 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

Berkaca pada flu Spanyol 1918.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020