Tifatul: Saya yang Undang Media Bertemu SBY

VIVAnews - Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menyatakan pertemuan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dengan para pemimpin redaksi media massa adalah silaturahmi biasa. Tifatul yang berinisiatif mengundang para bos media itu bertemu Presiden.

"Itu silaturahim, bukan pemanggilan," kata Tifatul. "Yang ngundang saya sebagai Menkominfo," ujarnya di gedung parlemen sebelum mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat, Senayan, Jakarta, Senin 23 November 2009.

Silaturahmi itu, ujar mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu, pemutakhiran isu-isu terakhir termasuk yang berkaitan dengan kasus Bibit Samad Riyanto dan Chandra M Hamzah dan kasus Bank Century. "Beliau (Presiden--red) menjelaskan konstruksi berpikir beliau tentang kasus itu dan media memberikan masukan-masukan," ujar Tifatul.

Apakah silaturahmi ini akan rutin? "Sebelumnya tidak ada silaturahim, sekarang sudah ada," ujarnya tanpa menjawab apakah akan digelar rutin.

Angkat Kisah Ki Hadjar Dewantara Jadi Film, Maudy Ayunda Debut Jadi Produser
Indonesian Karate Martial Arts Academy

Bank Indonesia and PP ASKI Hold Karate National Seminar

In an effort to enhance the performance of Indonesian karate athletes and cultivate self-reliant individuals, Bank Indonesia collaborated with the Central Management of t

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024