Sel Mewah Artalyta

Patrialis: Dirjen Pemasyarakatan Bagus

VIVAnews - Sejumlah narapidana di Rumah Tahanan Pondok Bambu diketahui mendapatkan fasilitas mewah. Namun, Menteri Hukum dan HAM Patrialis Akbar belum akan mencopot Direktur Jenderal Permasyarakatan, Untung Sugiyono.

"Siapa yang mau ganti, orang bagus itu," ujar Patrialis usai rapat koordinasi di Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat. Jakarta, Senin 18 Januari 2010.
 
Patrialis mengatakan dirinya belum menerima laporan dari Irjen Pengawasan terkait pemeriksaan Untung Sugiyono. "Masih jalan, belum terima laporan," ujarnya. Menurut rencana Kamis atau Jumat laporan tersebut akan disampaikan kepada dirinya.
 
Lebih lanjut mantan anggota komisi III ini mengatakan laporan tersebut akan disampaikan secara utuh. "Kalau dicicil-cicil nanti tidak sempurna," imbuhnya.
 
Minggu malam lalu di rumah tahanan Pondok Bambu ditemukan fasilitas mewah di sel Artalyta Suryani oleh Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Hukum. Atas temuan tersebut, kepala rumah tahanan Sarju Wibowo dicopot dari jabatannya.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Inspektur Jenderal pengawasan telah memeriksa beberapa orang terkait temuan satgas tersebut. Pemeriksaan irjen juga sampai pada si penikmat fasilitas, Artalyta Suryani, termasuk Dirjen Permasyarakatan Untung Sugiyono.

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024