HUT Kemerdekaan

Guruh Tak Tahu Alasan Mega Tak ke Istana

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) & Guruh Soekarnoputra
Sumber :
  • Antara/ Ali Anwar

VIVAnews - Upacara peringatan 17 Agustus yang digelar di Istana Negara pagi tadi dihadiri sejumlah mantan Wakil Presiden. Tapi mantan Presiden Megawati Soekarnoputri dan juga mantan Presiden B.J. Habibie tidak tampak di sana.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Selasa 16 Agustus 2011 kemarin, dalam acara pidato kenegaraan Presiden RI di DPR, Habibie hadir tapi Megawati Soekarnoputra juga tidak hadir. Mengapa Megawati tidak hadir?  Kemarin, Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo menegaskan bahwa Megawati menonton pidato itu lewat televisi.

Lalu apa alasan tidak hadir di Istana hari ini. Guruh Soekarnoputra, yang datang ke acara itu, mengaku tak tahu apa alasan Megawati. Guruh menuturkan bahwa ia sudah lama tidak bertemu dengan kakak sulungnya itu.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Megawati, lanjutnya, "Biasanya memimpin upacara di Lenteng Agung." Adapun Taufiq Kiemas, yang juga hadir dalam upacara itu memilih tidak menjawab pertanyaan mengapa Mega tak datang.

wawancara Ketum PSSI, Erick Thohir dengan Aljazeera

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir membeberkan kunci keberhasilan Timnas Indonesia tampil impresif dalam melakoni sejumlah laga di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024