SBY Panggil Menpora, Raker Hambalang Ditunda

Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng diperiksa KPK
Sumber :
  • ANTARA/Yudhi Mahatma

VIVAnews - Rapat Kerja Komisi X dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng ditunda. Hal ini karena Andi harus mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana.

"Ada acara Bapak Presiden menerima Kwarnas Pramuka, ada hal penting yang dibicarakan di sini. Kami diminta mendampingi (Presiden SBY), kalau bisa selesai jam 15.00 WIB, alhamdulillah. Tapi kalau mau dilanjutkan malam nanti, kami siap," kata Andi di Komisi X DPR, Senin 4 Juni 2012.

Andi mengatakan, dirinya harus mendampingi Presiden SBY karena Kwarnas Pramuka akan membicarakan mengenai rencana pembangunan mal di Taman Wiladatika, Cibubur.

"Kwarnas ingin membahas masalah tersebut. Kami sudah menyampaikan usulan Kwarnas ke presiden melalui Setneg dan Seskab. Kami perlu mendampingi hal ini, sehingga presiden punya pertimbangan kuat merespon Kwarnas," kata Andi.

Oleh karena itu, rapat yang baru saja dimulai itu harus dihentikan dan ditunda. Sebelumnya, Andi sudah menjelaskan mengenai realisasi APBN tahun anggaran 2011 kuartal 1. Kemudian, anggota Komisi X DPR berdebat soal waktu rapat lanjutan.

Rapat yang membahas tiga agenda utama ini dimulai pukul 14.00 WIB dari jadwal semula pukul 10.00 WIB. Ketiga agenda itu realisasi APBN tahun anggaran 2011 kuartal 1, tindak lanjut ikhtisar hasil pemeriksaan semester II BPK tahun anggaran 2011 dan pembahasan Rencana Kerja Anggaran Kementerian Lembaga (RKA-KL).

Akhirnya Komisi X menyepakati rapat dilanjutkan pada Kamis, 6 Juni 2012. "Kita ketok Kamis malam," kata Wakil Ketua Komisi X Asman Abnur yang memimpin jalannya rapat. (eh)

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024