VIDEO: Drama Penyelamatan Kernet Truk Nahas

Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Truk tanpa muatan menabrak pohon di pinggir jalan kawasan Pantura, Pasuruhan, Jawa Timur. Dalam kecelakaan ini, sang kernet bernama Dani, tergencet badan truk. Dibutuhkan waktu lebih dari satu jam untuk mengevakuasi kernet nahas itu.

Kondisi badan truk yang ringsek membuat evaluasi mengeluarkan Dani dari dalam truk mengalami kesulitan. Puluhan warga terus mencari akal untuk menyelamatkan kernet yang terus meringis karena kesakitan.

Selama upaya penyelamatan dilakukan, Dani hanya bisa pasrah. Semula warga berinisiatif menarik bagian kepala truk yang ringsek, tapi upaya itu sia-sia.

Menhub Pede Bandara Jenderal Besar A.H. Nasution Bakal Pacu Potensi Ekonomi di Mandailing Natal

Lihat videonya

Cara lain dengan menarik truk dengan kendaraan yang lebih besar dengan tali juga tidak membuahkan hasil. Dani masih harus menanti nasib dirinya karena gencetan badan truk.

Setelah satu jam usaha yang dilakukan warga gagal, datang mobil derek dan menarik truk yang ringsek dengan rantai besar. Dani dapat dikeluarkan dari badan truk L 2389 YY dan segera dilarikan ke rumah sakit. 

Kecelakaan ini terjadi karena pengemudi truk hilang kendali saat menghindari motor yang ada di depannya. Akibat kejadian ini, situasi di jalur Panturan mengalami sempat macet panjang.

Kelompok Muslim AS Kecam Universitas di New York atas Penangkapan Mahasiswa Pro Palestina


Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024