Nomor 3 di Survei Pilkada Jabar, Rieke-Teten Tetap Optimistis

Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki jalani tes kesehatan
Sumber :
  • ANTARA/Agus Beben
VIVAnews
Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC
– Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Barat, Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki, tak gentar dengan hasil survei Lingkaran Survei Indonesia Network yang menempatkan mereka di urutan ketiga, di bawah Dede Yusuf-Lex Laksamana dan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Teten mengatakan tak heran dengan hasil survei LSI Network. “Wajar saja jika pasangan lain lebih tinggi hasil surveinya, karena saya sama Rieke baru keliling sosialisasi dua bulan lalu. Sementara calon lain, termasuk
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra
incumbent , sudah lebih dulu sosialisasi,” kata Teten di Bandung, Rabu 6 Februari 2013.


Mantan aktivis Indonesian Corruption Watch itu mengatakan optimistis bisa memimpin Jabar bersama Rieke. “Kami masih punya peluang,” ujar Teten. Meski demikian, ia mengatakan tak punya strategi hebat untuk mengambil hati rakyat Jawa Barat.


“Kami tetap akan menekankan gotong-royong pada rakyat Jabar. Dialog akan kami kedepankan, dan program konkrit akan kami usung,” kata Teten.


Sebelumnya dalam survei pengenalan pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang digelar LSI Network, Rieke-Teten berada di urutan ketiga dengan angka 13,2 persen, sedangkan Dede Yusuf-Lex Laksamana berada di urutan teratas dengan angka 35,3 persen, disusul Aher-Deddy Mizwar dengan 27,4 persen.


Survei LSI Network ini digelar tanggal 16-25 Januari 2013 dengan mengambil 440 responden di Jawa Barat. Survei menggunakan metode multistage random sampling dengan
margin error
4,8 persen. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya