Ganjar Pranowo Akui Sulit Bertemu Rustringsih

Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq (Solo)
VIVAnews
Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial
- Ganjar Pranowo mengharapkan bisa menemui Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih dalam deklarasi dirinya sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

"Beliaunya tidak hadir. Padahal sudah diundang," ujar Ganjar di Solo, Jawa Tengah, Minggu 14 April 2013.
Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024


Menurut Ganjar, Rustriningsih memang sulit sekali ditemui akhir ini.  "Hingga saat ini saya belum dikasih kesempatan bertemu oleh beliau. Saya juga sudah berupaya untuk bertemu, tapi belum bisa," kata Ganjar.


Meski sudah berupaya dengan berbagai cara, Ganjar tak kunjung berhasil menemui Rustringsih yang merupakan rekan separtainya itu. "Sudah banyak upaya untuk bertemu. Biar nanti masyarakat saja yang menilainya," kata Ganjar.


Menurut Ganjar, Rustringsih sebagai kader PDIP seharusnya turut mendukung pencalonan dirinya yang berpasangan dengan Heru Sujatmoko. "Hingga hari ini saya mendengar, melihat dan bertanya, jika beliau masih menjadi kader PDIP. Tidak ada surat pemecatan maupun surat pengunduran diri," kata Ganjar.


Sebelumnya, Rustriningsih memilih tidak hadir dalam deklarasi pemenangan pasangan calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko, yang dipimpin Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri di Solo hari ini


Meski sudah menerima undangan dari panitia, Rustri yang saat ini tercatat sebagai kader PDIP memilih menemani para pengungsi banjir besar yang melanda Demak, Kudus, dan Jepara. Selengkapnya baca .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya