Polisi Temukan Senjata Laras Panjang Rakitan di Rumah Petak

Densus 88 gerebek terduga teroris
Sumber :
  • ANTARA
VIVAnews - Kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung bersama tim Indonesia Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) Polda Jabar mengepung rumah kontrakan bercat warna ungu di kawasan Jalan Harum Sari VII, Kelurahan Babakan Sari, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung.
SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Hal tersebut, dilakukan karena kontrakan yang diduga dihuni terduga teroris, ditemukan sejumlah bahan berbahaya. 
Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit

Sebelumnya, polisi juga melakukan penyergapan di kawasan Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.
Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Berdasarkan pantauan VIVAnews, Kamis 9 Mei 2013, terlihat seorang petugas membawa sebuah senjata rakitan laras panjang dan belum dipastikan apakah ada bahan peledak di kamar kontrakan tersebut.

Situasi di lokasi pengepungan saat ini, polisi sudah mulai mensterilkan area sekitar 100 meter dari lokasi pengepungan rumah petak tersebut. Namun, dari pengepungan tersebut, polisi tidak mendapati target orang yang diduga teroris.

Saat ini, tim INAFIS Polda, Satreskrim Polda Jabar, Densus 88 terlihat masih menunggu tim Jihandak Gegana, guna memastikan keamanan bahan peledak yang ada di kamar kontrakan tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya