FOTO: Ketua Majelis Syuro PKS Diperiksa KPK

Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin Diperiksa KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Hilmi Aminuddin memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa, 14 Mei 2013.

Soal Koalisi Besar, AHY Sebut Prabowo Punya Pertimbangan Matang

Hilmi yang mengenakan baju muslim putih dan kopiah putih datang ke KPK sekitar pukul 08.50 WIB dengan kawalan belasan orang.

Hilmi diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Ahmad Fathanah dan Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus korupsi dan pencucian uang pengurusan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Lihat foto-fotonya

Pemeriksaan hari ini merupakan penjadwalan ulang setelah orang berpengaruh di PKS itu tidak memenuhi panggilan KPK pada Jumat pekan lalu. Dia tidak hadir karena memilih menghadiri acara peresmian proyek di Padang, Sumatera Barat.

Selain Hilmi, KPK sudah memeriksa sejumlah orang di antaranya Presiden PKS Anis Matta dan adiknya, Saldi Matta. Keduanya diperiksa untuk Ahmad Fathanah. (umi)

Kantor Google.

7 Rahasia Google

Google merupakan salah satu search engine yang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan sehari-hari. Meski setiap hari digunakan, mungkin belum banyak orang yang mengetahui.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024