Pesawat Garuda Tujuan Jakarta Mendarat di Lampung

Pertumbuhan Penumpang Pesawat Udara
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing
- Gara-gara cuaca buruk, pesawat Garuda Indonesia yang terbang dari Yogyakarta dengan tujuan Jakarta terpaksa mendarat darurat di Bandara Radin Inten II, Lampung. Pesawat bernomor penerbangan GA207 itu berangkat dari Yogyakarta pukul 12.15, Senin 11 November 2013.

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

Senior Manager PR PT Garuda Indonesia Tbk Ikhsan Rosan dalam sambungan telepon mengatakan, pesawat itu sebenarnya sudah terbang di atas langit Jakarta, namun karena hujan deras, angin kencang, dan jarak pandang yang terbatas, pesawat dialihkan ke Lampung.
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel


"Sesuai standar penerbangan, pesawat akan dialihkan ke bandara terdekat," katanya. Pesawat mendarat di Lampung pada 14.45.


Hingga saat ini Garuda belum bisa memastikan, apakah pesawat Boeing 737-800NG ini sudah diberangkatkan kembali dari Lampung atau belum. Namun, saat ini cuaca di Bandara Soekarno-Hatta sudah mulai membaik. Kemungkinan, jika belum berangkat, pesawat akan segera diterbangkan.


Garuda juga belum bisa memastikan manifestasi pesawat berkapasitas 150 orang itu. "Tapi saat mendarat di Lampung semua baik-baik saja." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya