Bea Cukai Sita 5 Mobil Mewah dari Singapura

VIVAnews - Dirjen Bea Cukai menangkap kapal bermuatan lima mobil mewah selundupan dari Singapura tujuan Batam. Lima mobil mewah tersebut yakni Toyota Harrier, Honda Odyssey, Honda Accord, dan dua mobil yang sejenis.

Kapal tersebut di tangkap patroli Bea Cukai saat berusaha melarikan diri. Namun karena terdesak, kapal tersebut memilih untuk mengandaskan diri di kawasan Belakang Padang.

Kapal  fiberglass tersebut ditinggalkan begitu saja. Sang nakhoda kabur, setelah kapal patroli Bea Cukai memergokinya, di perairan Pulau Geranting, Kecamatan Belakangpadang, Batam.

Saat ini, kapal penyelundup tersebut, sedang diusahakan untuk ditariak ke Tanjungbalai Karimun, oleh Kanwil Bea dan Cukai Tanjungbalai Karimun.

Sebelumnya di Jakarta, Dirjen Bea dan Cukai, Anwar Supriyadi, Kamis pagi 11 Juni 2009  mengatakan pihaknya telah menangkap lima mobil selundupan dari Singapura.

Laporan: Novrizal | Batam

Fiorentina Pastikan Tiket ke Final Liga Konferensi Eropa 2023/24
Little Tokyo Blok M

Long Weekend Hemat! 5 Rekomendasi Wisata Gratis dan Seru di Jakarta

Beberapa destinasi di Jakarta bisa masuk dalam list untuk dikunjungi bersama keluarga. Yuk simak rekomendasi tempat liburan long week end Jakarta berikut ini!

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024