Pejabat Negara Hadiri Hari Lahir ke-91 NU

Pejabat Negara Ramaikan Hari Jadi NU ke-91
Sumber :
  • chandra/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) pada hari ini, Selasa malam, 31 Januari 2017 merayakan hari lahir ke-91 NU. Dalam perhelatan kali ini, tema yang diusung adalah “Budaya sebagai Infrastruktur Penguatan Paham Keagamaan”.

GP Ansor Ungkap Makna Gowes 90 KM, Simbol Perjuangan Menuju Indonesia Emas 2045

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di kantor PBNU Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, acara ini dihadiri sejumlah pejabat negara seperti Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, dan Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono juga terpantau hadir di lokasi. Selain pejabat negara, Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Setya Novanto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar pun ikut menghadiri perayaan hari jadi NU.

Pendeta Gilbert Olok-olok Salat dan Zakat, PBNU: Kami Umat Islam Diajarkan untuk Menahan Emosi

Mereka, datang beriringan dengan sejumlah pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seperti Wakil Ketua DPR bidang Industri dan Pembangunan Agus Hermanto, Wakil Ketua DPR bidang Kesejahteraan Rakyat Fahri Hamzah. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Zulkifli Hasan juga terlihat hadir.

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Tito Karnavian dan Panglima Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, dan ketua Majelis Ulama Indonesia juga tampak mengisi kursi-kursi terdepan. Hingga kini, shalawat masih didendangkan untuk memperingati hari lahir NU.

Profil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor yang Jadi Tersangka Korupsi Pemotongan Insentif
Gedung Kampus UNU Gorontalo. (Foto: UNU Gorontalo).

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan rektor Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo, Amir Halid kini terus berlanjut dan belasan korbannya sudah melapor ke Polisi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024