Gempa 7,6 SR Guncang Sumbar

Tiket Garuda Bagi Jurnalis Diskon 50%

VIVAnews - PT. Garuda Indonesia memberikan kemudahan transportasi bagi para jurnalis yang akan melakukan peliputan bencana gempa di Sumatera Barat. Garuda memberikan diskon tiket khusus untuk para jurnalis.

"Kami pahami kesulitan teman-teman, kami akan berikan diskon tiket pesawat Garuda sebesar 50 persen kepada jurnalis yang akan melakukan peliputan lokasi gempa," kata VP Corporate Secretary PT. Garuda, Pujobroto kepada wartawan disela-sela pertemuan Gebu Minang di Jakarta, Kamis 1 Oktober 2009.

Selain memberikan kemudahan untuk para jurnalis, Garuda juga memberikan pengangkutan bantuan kepada para korban secara cuma-cuma. "Untuk upaya segera memberi bantuan, Garuda membantu pengangkutan bantuan secara cuma-cuma," kata dia.

Menurut dia, permintaan penerbangan dari Jakarta menuju Padang mengalami peningkatan paska terjadinya gempa. Permintaan itu, lanjut dia, terutama untuk pengangkutan bantuan," tutur dia.

Pujo menambahkan, untuk melayani peningkatan permintaan penerbangan itu, Garuda telah menambah jumlah penerbangan dari Jakarta menuju Padang. "Jika hari biasa penerbangan rutin Garuda sebanyak tiga kali sehari, hari ini kita menerbangkan enam penerbangan,"  kata dia

Mahalini Ungkap Alasan Ingin Segera Dipinang Rizky Febian
Ilustrasi mobil hybrid Toyota

Jokowi Beri Sinyal Kelanjutan Insentif Mobil Hybrid

Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja memberikan sinyal terkait dengan kelanjutan pemberian insentif untuk mobil Hybrid. Di mana, proses masih dalam tahap pembahasan..

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024