Kunjungi Yogya, Jokowi Bakal Hadiri Kongres Pancasila

Presiden Jokowi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Agus Rahmat.

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo akan menjalani sejumlah agenda kegiatan di Yogyakarta, Sabtu 22 Juli 2017.

Buka Musrenbangnas 2024, Jokowi Ingatkan Pemerintah Daerah Harus Seirama dengan Pusat

Jokowi bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju Yogyakarta, Jumat 21 Juli 2017, pukul 22.30 WIB.  Saat ini, Jokowi sudah berada di Yogyakarta. Presiden dan rombongan bermalam di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Dikutip dari rilis Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Sabtu 22 Juli 2017, Jokowi akan menghadiri Kongres Pancasila ke-9 di Universitas Gadjah Mada. Jokowi juga bakal meresmikan pembukaan Rapat Koordinasi Pimpinan Nasional PGRI di Hotel Sahid Jaya, Kabupaten Sleman.

Bikin Kaget, Jokowi Tiba-tiba Hampiri Wartawan dari Belakang

Selain itu, Jokowi dijadwalkan akan meletakkan batu pertama Museum Muhammadiyah di Universitas Ahmad Dahlan, Kota Yogyakarta.

Siang harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Semarang dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Resmikan Pendidikan Dokter Spesialis, Jokowi: Banyak Keluhan dari Daerah

Di Semarang, Presiden akan menghadiri Halal bi Halal Kebangsan di YPI Nasima, Kota Semarang. Malam harinya, Presiden akan melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru, Riau. (asp)

Menko PMK Muhadjir Effendy dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi

Evaluasi Mudik Lebaran 2024, Jokowi Minta Sistem Bayar Tol Tanpa Tapping

Presiden Jokowi memberikan sejumlah evaluasi atas penyelenggaraan mudik Lebaran 2024 lalu dalam rapat terbatas di Istana Kepresidenan Jakarta, hari ini Senin, 6 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024