Aburizal: Kami Komitmen Dukung Anak Bangsa Majukan Indonesia

Pelindung Penghargaan Achmad Bakrie, Aburizal Bakrie membuka PAB XV 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Renne R.A. Kawilarang

VIVA.co.id – Aburizal Bakrie selaku pelindung Penghargaan Achmad Bakrie telah membuka ajang penganugerahan Penghargaan Achmad Bakrie (PAB) XV tahun 2017, di Djakarta Theater, Jakarta, Selasa, 22 Agustus 2017.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

Dalam sambutannya, Aburizal mengemukakan, pihaknya bangga dan bersyukur bahwa sudah 15 tahun Penghargaan Achmad Bakrie diberikan kepada putra putri bangsa, berkat karya mereka masing-masing telah membawa perubahan positif bagi kemajuan bangsa Indonesia.

"Kami sesuai pesan mendiang Achmad Bakrie terus berkomitmen mendukung anak-anak bangsa untuk memajukan Indonesia ke pentas dunia, melalui karya dan dedikasi mereka yang luar biasa," ujar Aburizal.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

Aburizal mengatakan, Indonesia berpotensi besar menjadi bangsa yang maju. "Indonesia kini sudah cukup maju tapi we are not there yet,” ujarnya.

Dia menambahkan, “Saya berpesan bahwa Penghargaan Achmad Bakrie setiap tahun waktunya harus diselenggarakan berdekatan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI”.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

Pada tahun ini, PAB XV memberikan penghargaan kepada empat orang terpilih yang telah mendedikasikan hidup dan pemikirannya untuk kemajuan bangsa Indonesia.

Tahun ini, empat tokoh yang mendapat penghargaan adalah Saiful Mujani untuk kategori Pemikiran Sosial, Dr. Terawan Agus Putranto untuk kategori Kedokteran, Ebiet G. Ade untuk kategori Kebudayaan Populer Alternatif, dan Nadiem Makarim untuk kategori Teknologi dan Kewirausahaan. (art)

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022