Dokter KPK akan Datangi Setnov Lagi untuk Pastikan Kesehatan

Setya Novanto dan pengurus Partai Golkar beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA.co.id – Penyidik dan tim dokter Komisi Pemberantasan Korupsi akan kembali menyambangi Rumah Sakit (RS) Premiere Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu, 20 September 2017.

Gaya Baru Setnov, Dekat Napi Terorisme dan Mengaku Khatam Alquran

Menurut Juru Bicara KPK, Febri Diansyah, itu untuk melihat perkembangan kesehatan Setya Novanto, apakah dapat menjalani pemeriksaan (fit to be questioned) atau tidak.  

"Kita lihat perkembangan besok ya saya kira. Informasi lebih rinci kegiatan besok karena keterangan dari dokter masih bersifat lisan. Kami masih perlu cek dan melihat sampai dengan perkembangan besok. Jadi yang paling penting dalam kondisi seseorang dilihat secara hukum, apakah yang bersangkutan can be questioned atau tidak itu. Itu poin yang paling krusial," kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta, Selasa, 19 September 2017.

Fayakhun Akui Pernah Beri Uang 500 Ribu Dolar Singapura untuk Novanto

Sebelumnya, penyidik dan dokter KPK mendatangi rumah sakit setelah Novanto menjalani operasi pemasangan ring jantung. Saat itu, Novanto belum dapat diperiksa karena sedang beristirahat. Namun, dokter spesialis jantung yang menangani Novanto menyebut Ketua Umum DPP Partai Golkar itu bisa diperiksa pada Rabu, 20 September 2017.

"Tim sempat menanyakan kepada dokter spesial jantung yang menangani SN, apakah terhadap SN dapat dilakukan pemeriksaan, disampaikan karena perkembangannya baik kemungkinan pemeriksaan dapat dilakukan hari Rabu ini," kata Febri. (one)

Di Sidang Fredrich Yunadi, Kata Bakpao Dibahas Habis-habisan
Setya Novanto.

Jalani Sidang, Setnov Tak Tahu Detil Alasan Pengacara Ajukan PK

Ia mengaku pasrah dan menyerahkan semua pada hakim.

img_title
VIVA.co.id
28 Agustus 2019