Tiba di Pengadilan Tipikor, Novanto Jalannya Pincang

Mantan Ketua DPR Setya Novanto di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Edwin Firdaus.

VIVA - Mantan Ketua DPR, Setya Novanto, dibawa petugas Komisi Pemberantasan Korupsi ke luar rumah tahanan, pagi ini, Rabu, 13 Desember 2017. Rencananya, sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Setya Novanto akan digelar hari ini di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta.

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

Pantauan VIVA, Novanto dibawa petugas KPK bersama-sama dengan terdakwa suap auditor BPK, Rochamadi Sapto Giri, menggunakan mobil tahanan KPK.

Berdasarkan jadwal persidangan, Rochmadi yang juga merupakan terdakwa di Pengadilan Tipikor, Jakarta, juga diagendakan menjalani sidang lanjutan hari ini.

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Sementara itu, penasihat hukum Novanto sudah mulai berdatangan satu persatu. Meski begitu, mereka belum bisa berspekulasi mengenai kondisi kesehatan Novanto.

Beberapa waktu kemudian, Novanto akhirnya tiba di pengadilan. Mengenakan kemeja putih dibalut rompi tahanan KPK, Novanto tampak sedikit pincang sampai jalannya harus dipapah oleh petugas KPK untuk memasuki pengadilan.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Sampai berita ini ditayangkan, sidang perkara korupsi e-KTP dengan terdakwa Novanto belum dibuka secara resmi oleh majelis hakim. (ase)

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024