Pakai Jaket Kuning, Jokowi Hadiri Bukber Relawan Gojo

Jokowi hadiri bukber.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo, menghadiri undangan Buka Bareng dan Ngobrol Santai dengan tema Masa Depan dan Konsep Indonesia 4.0, yang digelar relawan Golkar Jokowi (Gojo).

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

Presiden Jokowi yang didampingi Kepala Staf Presiden, Moeldoko, tiba di Gedung DPD Golkar DKI kawasan Cikini, pukul 16.40 WIB.

Jokowi terlihat mengenakan jaket warna kuning. Kuning adalah warna khas Partai Golkar. Namun, meskipun jaket kuning, tetapi di perniknya terkait Asian Games 2018.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Kedatangan Presiden Jokowi, disambut oleh Ketua Umum Airlangga Hartarto, Ketua DPD Golkar DKI Agus Gumiwang, Ketua Korbid DPP yang juga Menteri Sosial Idrus Marham. Tampak juga Bendahara Umum Golkar Robert Joppy Kardinal

Jokowi didapuk menandatangani sebuah prasasti Partai Golkar. Kemudian dilanjutkan diskusi making Indonesia 4,0 di Ruangan Indonesia Raya pada Gedung DPD Golkar tersebut.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa
Presiden Jokowi di HUT Golkar ke-58

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Kabar Presiden Jokowi bergabung ke Golkar, kembali mencuat. Setelah elit PDIP menyebut, Jokowi bukan lagi bagian dari partai itu setelah beda pilihan selama Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024