Tak Cuma Prabowo, Luhut Juga Didukung Purnawirawan Kopassus

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Didik Suhartono

VIVA - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mendapat dukungan untuk maju sebagai calon Presiden 2019 dari sejumlah purnawirawan Kopassus. Hal ini turut menarik perhatian Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan, yang merupakan mantan purnawirawan Kopassus seperti Prabowo.

PKB Mengadu ke KPU Lamongan

Menurut Luhut, dukung mendukung merupakan hal yang biasa dalam kondisi seperti sekarang ini. Selain mendukung Prabowo, Luhut meyakini, pasti ada juga purnawriawan Kopassus yang memberikan dukungan padanya.

"Enggak apa-apa kan yang dukung. Ada yang dukung dia, ada yang dukung saya, kan biasa itu," kata Luhut, Selasa 10 Juli 2018.

Duh, Kantor Jurdil2019.org Diintai Orang Tak Dikenal

Menurut Luhut, mendukung atau tidak mendukung itu merupakan pilihan sebagian orang. Yang terpenting, adalah bagaimana perbedaan pilihan itu tidak memicu saling marah satu sama lain.

"Jadi, yang penting jangan marah-marah, yang penting jangan jadi musuhan, jangan jadi dendam kalau beda. Kan, saya suka lihat kacamata, ada yang enggak suka liat kacamata. Kan, ndak mesti jadi musuhan. Kamu seneng kopi, saya teh. Apa mesti musuhan? Enggak kan?" ujarnya.

Gubernur Anies Hargai Proses Perhitungan Suara di Pemilu Serentak 2019
ILUSTRASI - Pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2019. (Grafis: TIMES Indonesia)

Rektor Pakuan: Klaim Menang Pilpres 2019 Agar Disikapi Hati-hati

Klaim kemenangan hasil Pemilu 2019 harus pastikan dari sikap KPU.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2019