Priyo Kira Marzuki Terima Kasih, Ternyata....

VIVAnews - Tiga wakil ketua DPR memprotes sikap Ketua DPR Marzuki Alie yang tidak meminta persetujuan mereka saat menutup sidang paripurna yang berbuntut ricuh. Apalagi, Marzuki sama sekali tidak mengucapkan terima kasih ketika 'diselamatkan'.

Tiga wakil ketua DPR itu adalah Priyo Budi Santoso, Anis Matta, dan Pramono Anung. Saat Marzuki menutup sidang secara mendadak, Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso atas persetujuan wakil ketua DPR lainnya meminta Sekjen mengagendakan rapat pimpinan darurat.

Priyo pun mengumumkan agenda tersebut kepada seluruh anggota dewan di ruang rapat yang sangat gaduh setelah Marzuki mengetuk palu. "Saya kira langkah 'penyelamatan' itu win-win solution. Tapi yang membuat saya tadi sedikit sesalkan ketika ketemu ketua, dia cenderung kecewa dengan langkah yang kami ambil," kata Priyo dalam jumpa pers di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 2 Maret 2010.

Karena kecewa, Marzuki melancarkan protes kepada Priyo. Sikap Marzuki inilah yang membuat Priyo kecewa. "Ya sudah saya tidak jawab, saya pergi saja. Saya tadinya menduga yang akan disampaikan ucapan terima kasih, tapi ternyata saya diprotes. Ya sudah saya tidak bicara," kata Priyo.

Priyo akhirnya memilih ikut rapat internal dengan partainya, Partai Golkar. Dia berharap ke depan, kericuhan dan sikap pimpinan dewan yang tidak meminta persetujuan wakilnya tidak terulang lagi dalam rapat-rapat paripurna selanjutnya.

"Mestinya lebih elegan. Andaikan kami dimintai persetujuan, tentu semua akan kami tanggung renteng bersama. Tapi apapun, dengan berat hati kami hormati ketuk palunya meski kami bertiga sedikit menyesalkan," kata Priyo.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas
Ilustrasi lift.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

Ukurannya yang sangat besar, elevator atau lift penumpang terbesar di dunia ini mengandalkan sistem balok katrol inovatif yang terdiri dari 18 katrol besar, 9 kabel baja.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024