PDIP Berkongres Mulai Hari Ini

VIVAnews - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan memulai Kongres III pada pukul 10.00 Waktu Indonesia Tengah, Selasa 6 April 2010, ini. Kongres digelar di Hotel Inna Grand Beach Bali, Sanur.

Pembukaan dilakukan Ketua Panitia Puan Maharani dan Tjahjo Kumolo. Kemudian acara selanjutnya adalah Pidato Pembukaan dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang direncanakan berlangsung selama 30 menit.

Pidato Megawati ini mengulas bagaimana arahan PDIP ke depan, termasuk mengenai sikap koalisi atau oposisi. Setelah pidato Mega, masuk ke rapat-rapat komisi yang tertutup. Sementara pemilihan Ketua Umum diperkirakan baru pada tanggal 7 April besok.

Di luar agenda Kongres, digelar pameran foto yang dilakukan Joko Sugianto atau Joko Gondrong. Joko merupakan fotografer yang mengikuti Mega sejak Orde Baru. Tema-tema foto yang ditampilkan adalah menampilkan Megawati yang teguh pendirian sejak, terutama suasana kedatangan Mega ke Bali.

Selain itu, juga ada seminar-seminar terbuka yang membahas tema-tema berkaitan dengan kongres. Seminar ini melibatkan antara lain pengamat Yudi Latif dan J Kristiadi.

Daftar Pilihan Mobil Toyota Tahun 2024 Harga di Bawah Rp 300 Juta
Rizky Febian dan Mahalini

Pesan Sule yang Menyentuh Hati untuk Rizky Febian dan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini diketahui sudah resmi menikah Jumat pagi 10 Mei 2024. Keduanya menggelar prosesi akad nikah di sebuah hotel di kawasan Kuningan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024