Fadli Zon: Hubungan Gerindra-PDIP Tetap Baik

Mega dan Prabowo Masak
Sumber :
  • ANTARA/Khijul

VIVAnews – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengatakan hubungan antara partainya dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tetap baik meski belakangan muncul banyak pernyataan negatif yang terkesan mengadu domba di antara keduanya.

“Hubungan Gerindra dan PDIP baik-baik saja, tidak ada masalah. Gerindra tidak merasa terganggu dengan ucapan yang memojokkan. Itu pendapat individu dan biasa dalam demokrasi,” kata Fadli Zon kepada VIVAnews, Kamis 27 September 2012.

Sepekan terakhir ini pasca Pilkada DKI Jakarta, hubungan PDIP dan Gerindra yang sukses mengusung Jokowi-Ahok memang terkesan menegang. Ketegangan ini bermula ketika hasil survei SMRC (Saiful Mujani Reserach and Consulting) menunjukkan kemenangan Jokowi-Ahok lebih signifikan mendongkrak elektabilitas Prabowo Subianto ketimbang Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP Taufiq Kiemas melihat hasil survei itu sebagai pelajaran berharga bagi partainya dalam berkoalisi. Namun menurutnya PDIP tak perlu marah mendapati realitas itu. “Saya merasa kapok juga. Tapi kami nggak mau jadi anak kecil yang marah-marah,” ujar Taufiq.

Fadli Zon menjelaskan, hasil survei SMRC itu menunjukkan persepsi dan pandangan masyarakat. “Bukan kemauan Gerindra jadi seperti itu. Bagi kami, yang penting memperjuangkan Jokowi-Ahok dan membiarkan mereka bekerja untuk Jakarta,” kata dia. (umi)

Selain Epy Kusnandar, Polisi Tangkap Pemain Sinetron Preman Pensiun Lainnya
Rizky Febian dan Mahalini

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Presiden Jokowi mengirim karangan bunga ucapan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini. Diketahui, keduanya menikah pada hari ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024