PAN: Anas Tak Sebut Hatta Terima Dana Century

Seminar Kewirausahaan bersama Hatta Rajasa
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Dewan Pimpinan Pumantan sat Partai Amanat Nasional, Viva Yoga, mengatakan sudah menemui Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, untuk mengklarifikasi pemberitaan yang menyebut Hatta Rajasa menerima aliran dana Bank Century.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Hatta sebelumnya disebut-sebut merupakan salah satu orang dari empat nama yang disebut Anas saat bertemu dengan Tim Pengawas Bank Century DPR.

"Kami bertemu dengan Mas Anas pukul sebelas malam, saya tanyakan langsung ke Mas Anas tentang kebenaran berita-berita yang berkaitkan Century dengan Pak Hatta," kata Yoga di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 6 Maret 2013.

Anas, kata Yoga, dengan tegas mengatakan tidak pernah menyebut satu nama pun terkait kasus Century saat bertemu dengan Timwas di rumahnya. "Dengan tegas Mas Anas mengatakan bahwa pada saat Timwas Century datang ke rumahnya, Mas Anas sama sekali tidak pernah menyebut nama-nama penerima dana Century," ujar Yoga.

Menurut Yoga, hubungan Anas dan Hatta selama ini sangat baik. Apalagi, Anas dan Hatta sama-sama di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Untuk itu, Yoga meminta agar tidak ada lagi pihak-pihak yang mengadu domba antara Anas dan Hatta.

"Pak Hatta dan Anas hubungannya senior dan junior di HMI. Pak Hatta juga Dewan Penasihat KAHMI. Kalau ada yang mengadu domba itu hal yang tidak benar," ujar dia.

Yoga menambahkan, Anas dan Hatta sama-sama ingin skandal Bank Century ini segera selesai.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024