Disomasi Keluarga Presiden SBY, Apa Kata Fahri Hamzah

Fahri Hamzah.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews - Keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono melalui pengacaranya, Palmer Situmorang, melayangkan somasi kepada legislator Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah. Fahri dinilai banyak melontarkan pernyataan yang menyudutkan Edhie Baskoro Yudhoyono, anak bungsu SBY.
Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Dikonfirmasi, Fahri mengaku belum menerima surat somasi itu sampai saat ini. Dia tengah berada di daerah pemilihannya, Nusa Tenggara Barat. "Kebetulan ada janji di Bima, Sumbawa, Dompu dan Mataram," kata Fahri ketika dihubungi, Jumat 24 Januari 2014.
Cycling Series Il Festino 2024 Sukses Bangkitkan Ekosistem Berpeseda di Indonesia

Tetapi dia mengaku sudah mengetahui ada surat somasi itu dari sekretarisnya. "Katanya tim lawyer keluarga SBY kirim surat. Tapi katanya suratnya belum diteken. Katanya ada dua tempat tanda tangan yang ada tanda tangan hanya satu. Maka kita lihat aja nanti. Sebab kesannya mereka tak paham apa yang terjadi," kata dia.
Kolonel Bayu Telah Resmi Lantik Raja Aibon Jadi Kesatria Tanah Wali, Dandim Purwakarta

Bahkan, Fahri mengatakan, bahwa tim pengacara SBY sangat amatir dalam mengirimkan surat somasi itu.

"Kesannya amatir, tapi saya belum lihat sih, katanya mereka ambil lagi suratnya karena belum diteken," kata dia.

Sebelumnya, Palmer menyomasi Fahri lantaran pernyataannya bahwa Ibas yang menjabat sebagai Sekertaris Jenderal Partai Demokrat menikmati aliran duit dari korupsi proyek Hambalang.

"Dia (Fahri) mengatakan banyak terdakwa kasus korupsi bilang Ibas menerima uang dari Hambalang," kata Palmer, kemarin. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya