Usai Lombok, ARB Kampanye Terbatas di Kupang

Ribuan Massa Golkar Hadiri Kampanye Capres ARB
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq
VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar sekaligus Calon Presiden Aburizal Bakrie (ARB) baru akan berkampanye di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Kamis, 3 April 2014. Namun, ARB telah tiba di Kupang pada Rabu, 2 Maret, usai berkampanye di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
TNI AL, US Navy dan USMC Gelar Latihan Militer Bersama CARAT 2024 di Lampung

Manajer Roadshow ARB Syahdan Nurdin mengatakan, rombongan ARB tiba pukul 18.00 WITA di bandara El Tari, Kupang. Begitu turun dari pesawat, ARB lantas disambut Tarian Cakalele dari Kabupaten Alor, pengalungan Selendang Timor, serta kesenian Natoni. "Setelah itu, ARB makan malam di Novanto Center bersama para kader Golkar," ujarnya di Kupang.
Universitas Mercu Buana Resmikan Students Learning And Support Centre

Keesokan harinya, lanjut Syahdan, ARB makan siang bersama tokoh agama setempat di Restoran Celebes. Acara dilanjutkan dengan dialog bersama redaksi Timor Ekspress di gedung Graha Pena.
Terkuak, Juru Parkir Liar Istiqlal yang Getok Tarif Rp150 Ribu Kerja Shift-Shiftan

"Pukul 15.20 WITA akan ada acara kampanye terbatas yang digelar di Grand Mutiara Ball Room.  Kampanye itu sesuai arahan KPU dan Bawaslu NTT dan bakal dihadiri sekitar 5.000 kader dan simpatisan Partai Golkar," jelasnya.

Syahdan mengungkapkan, ARB melakukan kampanye terbatas selama kurang lebih satu jam. Setelah itu, pesawat Fokker F100 yang mengangkut ARB dan rombongan bertolak menuju Husein Sastranegara, Bandung pada pukul 17.00 WITA
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya