Sekjen: Lebih 50 Persen Pengurus Golkar Minta ARB Maju

Sekjen Golkar Idrus Marham usai diperiksa KPK.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir
VIVAnews -
Momen Fortuner Korekan Balap Dipermalukan Mobil Listrik Standar
Pucuk kepemimpinan Partai Golkar segera berganti. Partai berlambang beringin itu akan menggelar Musyawarah Nasional (Munas) awal 2015.

Rajin Menabung, Tukang Parkir di Jombang Naik Haji Tahun Ini

Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan, sebanyak 50 persen pengurus Partai Golkar di kabupaten dan provinsi meminta agar Aburizal Bakrie kembali memimpin Partai Golkar.
Viral Kiper Jepang Menangis di Tengah Laga Final Piala Asia U-23


"Faktanya, hari ini banyak sekali pengurus di kabupaten dan provinsi yang memberi dukungan ke ARB. Bahkan lebih dari 50 persen," ujar Idrus di Gedung DPR, Jakarta, Jumat 14 November 2014.


Idrus yang juga menjabat sebagai Koordinator Pelaksana Koalisi Merah Putih itu menjelaskan, jika mayoritas pimpinan partai yang punya hak suara meminta, maka ARB harus memenuhi permintaan itu.


"Kalau ARB maju, saya dukung ARB," ujar Idrus.


Dalam rapat pleno yang digelar di kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di kawasan Slipi Jakarta, juga diputuskan bahwa Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) akan digelar pada 18-19 November di Yogyakarta.


"Agenda Rapimnas membahas isu-isu aktual terakhir serta membuat pernyataan politik sebagai evaluasi perjalanan bangsa dan proyeksi ke depan," kata Idrus.


Aburizal Bakrie sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk kembali maju menjadi ketua umum periode selanjutnya. ARB klaim mendapat dukungan mayoritas DPD tingkat provinsi dan kabupaten/kota. [Baca ]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya