Ketika Ketua Fraksi & Nyonya Sekantor di DPR

VIVAnews - Artis, Inggrid Kansil yang juga istri dari Ketua Fraksi Partai Demokrat, Syarif Hasan, menjadi salah satu penghuni baru Senayan. Syarif Hasan pun akan berkantor di tempat yang sama. Apa kata Syarif Hasan soal sekantor dengan istri.

"Tentunya, dia (Inggrid) lebih memilih urusan-urusan yang sesuai dengan bidangnya. Dia kebetulan sarjana komunikasi," kata Syarif Hasan, yang juga salah satu Ketua Dewan Pimpinan Pusat, Demokrat, di Gedung Dewan, Selasa, 2 Juni 2009.

Paling tidak, lanjut Syarif, gelar sarjana yang disandang Nyonya Syarif itu merupakan salah satu indikator kualitas Inggrid. Syarif  pun kembali meyakinkan akan kualitas istri tercinta.

"Selain itu dari tahun 2004, dia juga sudah aktif. Dia merupakan ketua komunitas perempuan seniman di Partai Demokrat. Jadi, walaupun nanti satu kantor, ya biasa-biasa saja. Kami tetap profesional," ujar Syarif.

Inggrid Kansil merupakan calon legislatif Demokrat dari Daerah Pemilihan Jawa Barat IV. Inggrid merupakan artis yang kerap berakting dalam sinetron dan sering menjadi presenter di berbagai acara.

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik
Ilustrasi Paspor

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Saat ini, paspor semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, disita. Mereka juga saat ini tinggal di sebuah hotel sementara itu kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024