Koalisi Cikeas Belum Susun Timses Agus-Sylviana

Koalisi Cikeas saat menggelar konferensi pers.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id - Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni akhirnya resmi diusung Koalisi Cikeas, yang beranggotakan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Mereka akan bertarung dalam Pilkada 2017 mendatang.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Meski demikian, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pihaknya belum membentuk tim pemenangan atau tim sukses (timses) untuk pasangan tersebut. Mereka akan membahas soal timses tersebut di waktu yang lain.

"Nanti kami bicarakan. Tadi karena waktunya singkat," ujar Hinca di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 23 September 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Hinca beralasan, empat parpol yang tergabung dalam koalisi Cikeas masih sibuk mengurusi segala macam syarat administrasi pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

"Kami harus kerja beberapa jam ini untuk lengkapi surat untuk daftar hari ini," ujarnya menambahkan.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Koalisi Cikeas rencananya akan mendaftarkan Agus Harimurti Yudhoyono yang berduet dengan Sylviana Murni ke KPUD DKI malam ini pukul 19.00 WIB.

"Cagub Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Wagub Slyvia Murni. Itulah kesepakatan 4 partai, yang akan diselesaikan segara kelengkapan syaratnya. Hari ini daftar ke KPU jam 19.00 WIB," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya