Sylviana Murni Senang Elektabilitasnya Naik

Sylviana Murni di DPP Demokrat
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sylviana Murni mengaku sangat bersyukur dengan penilaian lembaga survei yang menyatakan elektabilitasnya bersama Agus Harimurti Yudhoyono meningkat.

Djarot Akan Dilantik, Sylviana Murni Ucapkan Selamat

"Aduh, kalau saya cuma sujud syukur saja deh," kata Sylviana Murni di Universitas Jayabaya, Jakarta Timur, Selasa 4 Oktober 2016.

Sylvi enggan menanggapi turunnya elektabilitas Ahok - Djarot. “Saya selalu berdo'a dan bilang begini, Ya Tuhan berilah saya tempat yang penuh berkah karena Engkau Maha Pemberi tempat yang penuh berkah, saya selalu minta begitu," ujarnya.

Pekan Ini, Polri Tentukan Nasib Sylviana Murni

Menurutnya, hasil survei itu adalah penilaian masyarakat yang memang dilakukan dengan cara ilmiah dan independen. Bila elektabilitasnya terus naik dan akhirnya terpilih, Sylvi berjanji akan mengabdikan diri kepada masyarakat DKI Jakarta dengan cara yang baik dan humanis.

"Karena memang kami berdua berniat, bagaimana melayani masyarakat dengan baik dan humanis. Karena kita need (butuh) masyarakat, bukan cuma wants (ingin) nya saja kepada masyarakat," ujarnya.

Terima Kekalahan, AHY Juga Berterima Kasih ke Relawan

Sebelumnya, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) menyatakan pasangan Agus-Sylviana digadang-gadang sebagai kuda hitam dalam pilgub DKI mendatang dengan tingkat elektabilitas 19,3 persen sebagai pendatang baru dalam kontestasi pilkada.

Pasangan petahana Ahok-Djarot saat ini masih menempati posisi pertama hasil survei LSI, dengan perolehan suara 31,4 persen. Namun, posisi itu diyakini belum aman, bahkan berpotensi turun. Sementara itu, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan 21,1 persen.

 Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno saat bertemu dengan Silviana Murni di Balai Kota.

Sylviana Murni Bertamu ke Sandi, Bicarakan Gerbang Betawi

Sylvi ingin mengundang Gubernur dan Wagub DKI di acara Gerbang Betawi

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2017