Golkar Jamin Jaga Stabilitas Politik Era Jokowi-JK

Presiden Joko Widodo.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf

VIVA.co.id – Pemerataan pembangunan perbatasan dan peningkatan kualitas desa tertinggal menjadi salah satu program pemerintahan Jokowi-JK sejak awal. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar, Hetifah  Sjaifudian, menilai bahwa pemerintahan Jokowi-JK masih tetap konsisten soal program tersebut.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

"Dalam ultah Partai Golkar ke-52, yang kebetulan bertepatan dengan dua tahun pemerintahan Jokowi-JK, saya mengapresiasi beberapa capaian pemerintahan terutama soal komitmen membangun desa, membangun daerah-daerah di luar Jawa dan perbatasan, reformasi tata pemerintahan," kata Hetifah melalui siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 21 Oktober 2016.

Menurut Anggota Komisi II DPR ini, capaian tersebut masih harus dilanjutkan sekalipun kondisi ekonomi Indonesia dan dunia belum membaik.  

Survei di Atas 50 Persen, Elite Golkar Dorong Ridwan Kamil Maju Pilgub Jabar Ketimbang Jakarta

"Kami sadar, ekonomi dunia yang belum stabil tentu akan memengaruhi situasi ekonomi dalam negeri. Untuk itu peran serta dan kesadaran semua pihak sangat dibutuhkan," lanjutnya.

Sebagai partai pendukung pemerintah, Golkar kata Hetifah akan tetap konsisten mendukung realisasi program pemerintah khususnya menjaga kondusivitas politik dalam negeri.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

"Kami menjaga stabilitas politik. Partai Golkar yakin Jokowi mampu membawa Indonesia jauh lebih sejahtera dan mendukung komitmennya tentang negara ini,  yang bukan hanya milik satu kelompok, satu agama dan satu suku," kata dia.

Dia mengatakan, Partai Golkar juga akan terus mendorong kepemimpinan daerah yang berkualitas dalam kontestasi pilkada.

"Ini sebagai kontribusi kami terhadap kepemimpinan dan pembangunan di daerah," katanya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya