Ketum PAN Ungkap Isi Pertemuannya dengan Mega

Pertemuan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Selasa, 22 November 2016
Sumber :
  • VIVA/Irwandi

VIVA.co.id – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di kediaman Mega, Jalan Teuku Umar nomor 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 November 2016.

PAN Putuskan Setuju Pemilu 2024 Ditunda

Pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam 10 menit itu, diakui Zulkifli Hasan berlangsung akrab, hangat dan penuh suasana kekeluargaan.

Ketua Majelis Permusyarawatan Rakyat (MPR) ini mengatakan, silaturahmi kebangsaan antar partai pendukung pemerintah Jokowi-JK ini juga merupakan salah satu bentuk hal yang baik sebagai komitmen bersama untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Zulkifli Hasan soal Minyak Goreng: Presiden Sudah Dua Kali Perintah

"Barusan saya silaturahim sebagaimana yang biasa saya lakukan kepada mbak Mega. Apalagi melihat perkembangan akhir-akhir ini. Silaturahim saling berkunjung, berdialog, berdiskusi untuk kebaikan untuk persatuan kita bersama terasa lebih penting," kata

Zulkifli mengatakan, di dalam pertemuan itu, dia bersama Megawati banyak bertukar pikiran dan berdiskusi terkait pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan dalam berbangsa dan bernegara.

PAN Diminta Usung Tokoh Islam Jadi Capres 2024

"Tadi kami berdiskusi bahwa pentingnya kita menjaga persatuan. Pentingnya kita menjaga kerukunan," ujarnya.

Zulkifli Hasan

Ketum PAN Zulhas Bantah Ketemu Jokowi Bahas Reshuffle Kabinet

Presiden Joko Widodo (Jokowi) diisukan bakal melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam waktu dekat.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022