Lepas dari Demokrat, Gede Pasek Mantap Gabung Hanura

Gede Pasek Suardika (tengah).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Mantan Politikus Partai Demokrat yang juga loyalis Anas Urbaningrum, Gede Pasek Suardika, terlihat menghadiri sebuah acara Partai Hanura di Gedung Baru Sekretariat Partai Hanura, di Cilangkap, Jakarta Timur. Dengan menggunakan pakaian oranye Partai Hanura, Gede Pasek menyatakan mantap memastikan dirinya telah bergabung dengan partai tersebut.

Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

Dalam kesempatan itu, Gede menegaskan bila bukan dirinya saja yang akan hadir dalam acara Partai Hanura dan bergabung dengan partai tersebut. "Tidak hanya saya saja, banyak dari DPD, sahabat-sahabat dari Pak OSO (Oesman Sapta Odang) akan bergabung ke Hanura, dan ini bisa menjadikan energi positif bagi Pemilu 2019," kata Gede Pasek, di Gedung Baru Sekretariat Partai Hanura, Jalan Mabes Hankam, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu, 21 Desember 2016.

Sebelum kedatangannya ke Gedung Baru Sekretariat Partai Hanura, Gede sudah memastikan bahwa dirinya akan bergabung dengan Partai Hanura. Kepastian itu ia lontarkan setelah Wakil Ketua MPR, Oesman Sapta Odang akan diangkat sebagai Ketua Umum Partai Hanura.

Eks Politikus Hanura Siap Ikhtiar Bawa NasDem Jaya di Pemilu 2024

"Iya (saya masuk Hanura). Ibarat pemain bola enggak punya klub kesebelasan, enggak bisa tanding. Kebetulan Bang OSO terus ngajak dan diskusi juga sebelum beliau mau ambil Hanura, diskusi dengan kita, ya saling dukung,” kata Pasek.

(mus)

Hanura Jabar Dukung Ridwan Kamil Jadi Calon Presiden
Kebakaran di DPRD Batam

Ruang Fraksi Hanura DPRD Batam Terbakar, Diduga Korsleting Listrik

Dalam kebakaran yang menghanguskan ruang fraksi Hanura DPRD Batam tidak ada korban jiwa. Kerugian masih belum ditaksir.

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2022