Songsong Pemilu 2024, Oso Minta Kader Hanura Aktif Rangkul Rakyat

Elite politikus Hanura peringati HUT partai ke 15.
Sumber :
  • Dok. Hanura

VIVA – Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang alias Oso menyampaikan jajaran kadernya agar terus bergerak untuk menghadapi persiapan Pemilu 2024. Salah satunya kader Hanura aktif terus bisa menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep

Demikian disampaikan Oso saat memberikan sambutan peringatan HUT Partai Hanura yang ke-15.

"Partai Hanura selama 15 tahun berjuang bersama rakyat, kami menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat. Partai Hanura juga memberikan kesempatan kepada semua kalangan untuk berjuang bersama dalam membangun negeri ini," kata Oso di Jakarta, Selasa, 21 Desember 2021.

Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran, Surya Paloh: Permasalahan Pemilu Sudah Selesai

Oso pun meminta agar seluruh pengurus Hanura mulai dari tingkat DPP, DPD hingga DPC bisa terus berjuang dan berkolaborasi dengan masyarakat. Hal ini mengingat Pemilu 2024 makin dekat. Menurut dia, upaya yang bisa dilakukan dengan gerakan peduli terhadap masyarakat korban bencana.

"Saya menginstruksikan agar seluruh pengurus DPP hingga tingkat DPD Provinsi dan DPC Kabupaten/Kota melakukan gerakan peduli terhadap masyarakat khusunya bagi yang sedang tertimpa musibah maupun bencana dengan mendistribusikan paket bantuan," sebut Oso.

Hak Angket Makin Gelap, Cak Imin Sebut PKB Berkeinginan Tetap Berjalan

Elite politikus Hanura peringati HUT partai ke 15.

Photo :
  • Istimewa

Pun, Sekteraris Jenderal DPP Partai Hanura Kodrat Shah menambahkan, dalam peringatan HUT ke-15 ini, semua jajaran kader pengurus pusat hingga daerah terlibat. Namun, tidak semua bisa berkumpul lantaran pandemi sehingga hanya merayakan melalui zoom.

Dia menegaskan seluruh kader Hanura siap menjalankan perintah Oso selaku ketua umum dalam memanaskan mesin partai menuju 2024.

"Pada intinya langsung atau melalui zoom, semua kader khusunya pengurus Hanura dari tingkat DPP, DPD dan DPC, siap melaksanakan instruksi Ketum. Sekaligus siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang dengan semangat berjuang bersama rakyat," tutur Kodrat.

Sementara, Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Arwani Syaerozi sekaligus Ketua panitia HUT Hanura mengatakan, acara peringatan HUT ke-15 digelar secara sederhana karena masih pandemi. Peserta yang hadir secara fisik juga dibatasi.

"Sesuai arahan dan petunjuk Ketua Umum Partai Hanura Bapak Oesman Sapta (Oso), HUT ke 15 di masa pandemi ini diadakan secara sederhana tapi sarat dengan makna perjuangan Partai Hanura," jelas Arwani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya