PAN Siapkan Relawan untuk Menangkan Anies-Sandiaga

Partai Amanat Nasional dukung Anies-Sandi di Pilkada DKI putaran dua
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan mengatakan partainya akan mengerahkan kader akar rumput yang siap menjadi relawan militan untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Relawan militan ini nanti akan membantu pengawasan potensi kecurangan sampai hari pemungutan suara.

SBY Sebut Kultur Politik Tanah Air Berubah Sejak Pilkada DKI 2017

"Bagaimana bekerja untuk kemenangan Anies-Sandi. Kami intruksikan kader terutama akar rumput untuk bisa berikan bantuan tenaga relawan," kata Zulkifli saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 5 April 2017.

Zulkifli mengatakan, upaya memenangkan Anies-Sandi di putaran dua adalah perjuangan yang harus dilakukan. Ia optimis koalisi pengusung pasangan nomor urut tiga ini solid memberikan dukungan.

SBY Sindir Kejanggalan Pilkada DKI 2017

"Kami dari koalisi solid beri dukungan untuk Anies-Sandiaga. Kader, relawan siap kerja keras, militan untuk kemenangan di putaran dua," lanjut Zulkifli.

Menurutnya, tak masalah bila partai lain lewat pengurus tingkat DKI memberikan dukungan untuk pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Pilpres 2019 Diharapkan Tak Seperti Pilkada DKI, Marak Hoax

"Kami hormati putusan partai-partai lain. Itu hak mereka untuk menentukan pilihan," ujarnya.

Seperti diketahui, pemungutan suara putaran dua Pilkada DKI akan digelar Rabu, 19 April mendatang. Ada dua pasangan yang bersaing yaitu Anies-Sandi dengan petahana Ahok-Djarot.

Ketua DPD Golkar Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Golkar Ngotot Ajukan Kader Internal di Pilgub Jakarta 2024

Pengurus DPD Golkar Jakarta baru akan persiapkan kader internal maju.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2020