Bursa Kabinet SBY

SBY: Hasil Wawancara Sudah Penuhi Standar

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tiba-tiba keluar menyapa wartawan pada saat sesi rehat sore hari. SBY mengatakan hasil wawancara terhadap calon menteri yang dilakukan dalam 2 hari ini memenuhi standarnya.

"Hasil wawancara dengan beliau (calon menteri) meet the standart (memenuhi standar)," kata dia di kediamannya di Puri Cikeas Minggu 18 Oktober 2009.

Menurut dia proses wawancara akan dilanjutkan esok hari, atau hari terakhir. Yang dipanggil dalam 2 hari ini adalah pejabat untuk menteri dan non menteri. SBY juga enggan membocorkan menteri-menteri yang sudah fix. "Sayangnya jawabannya belum ada," katanya.

Ketika ditanya mengenai sikap PDI Perjuangan, dia malah membalikkan pertanyaan, "Kok nanya ke saya? tanya ke dia (PDI-P)."

Yudhoyono yang mengenakan batik lengan panjang berwarna biru itu tiba-tiba keluar dari kediamannya pada pukul 15.20 WIB. Sambil ditemani wakil presiden terpilih Boediono, Menteri Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi, Juru Bicara Presiden Andi Mallarangeng dan Dino Pati Djalal. Hari ini sudah ada 14 calon menteri yang memasuki kediaman SBY.

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan
RUPS BRI Insurance.

Raup Laba Bersih Rp474 Miliar pada 2023, BRI Insurance Bagikan Dividen Rp 118 Miliar

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance sepakat membagi dividen tunai kepada pemegang saham senilai Rp118 miliar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024