Fans Ini Sesumbar Potong Alat Vital Jika Kosta Rika Kalahkan Uruguay

Penyerang Kosta Rika, Joe Campbell (kiri) usai membobol gawang Uruguay.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVAbola – Seorang pria yang diketahui adalah suporter Liverpool sesumbar akan memotong alat vitalnya jika Uruguay kalah dari Kosta Rika di laga Grup D Piala Dunia 2014. Bukan hanya itu, pria yang diketahui bernama Peter tersebut juga siap memakan alat vitalnya sendiri jika Uruguay benar-benar kalah dari Kosta Rika.

Di akun Twitter-nya, kicauan @PeterrWLFC benar-benar mengundang perhatian ketika menuliskan kata-kata kontroversial tersebut. Peter sangat percaya diri bahwa Kosta Rika tidak akan bisa mengalahkan Uruguay yang diperkuat sejumlah pemain bintang.

“Jika Kosta Rika mengalahkan Uruguay pada Sabtu, saya akan memotong penis dan memakannya, karena hasil itu tidak akan terjadi,” tulis Peter dengan akun @PeterrWLFC, seperti dilansir 101greatgoals.

Namun, yang terjadi adalah Kosta Rika malah menang dengan skor 3-1 atas Edinson Cavani dan kawan-kawan. Tentu saja, sesumbarnya untuk memotong dan memakan alat vitalnya sendiri pun ditagih oleh para pengguna media sosial yang sudah me-retweet atau melihat tweet yang ditulis Peter.

Akibat ulahnya sendiri, Peter menjadi bahan ejekan di Twitter, termasuk dari seorang wanita asal Kosta Rika dengan akun @maga72, yang tak sabar ingin melihat foto Peter memakan alat vitalnya sendiri. Dia juga menyindir Peter yang dianggap merendahkan kekuatan Kosta Rika di lapangan hijau.

Peter sendiri mengaku takut untuk memenuhi janjinya tersebut dan tentu saja menelan malu akibat ulahnya sendiri. Dengan sendirinya, Peter langsung terkenal dan menjadi olok-olok karena dianggap pengecut tidak mau melakukan apa yang ditulisnya di Twitter.

Drama 6 Gol Warnai Duel Uruguay Vs Kosta Rika

Mau lihat berita menarik lainnya klik di sini

Pemain Jerman, Mario Goetze, usai bobol gawang Argentina

Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya

Sepatu itu belum pernah dicuci sejak final Piala Dunia 2014.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2014