Jelang Argentina Main, Juan Veron Cipika Cipiki dengan Bora

Bora Milutinovic dan Juan Veron
Sumber :
  • VIVAbola/Edwan Ruriansyah
VIVAbola -
Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus
Jelang pertandingan Piala Dunia 2014 antara Argentina melawan Serbia-Herzegovina, pemain legendaris Argentina, Juan Sebastian Veron, tiba-tiba melakukan "adegan" cipika cipiki dengan pelatih legendaris Bora Milutinovic.

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Itu terjadi di Media Center Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana, Rio de Janeiro, Minggu 15 Juni 2014. Veron sebelumnya duduk-duduk dengan beberapa wartawan Argentina.
Lionel Messi Dipastikan Absen pada Olimpiade 2016


Tapi, saat Bora datang, Veron langsung berdiri. Bahkan, pria 39 tahun ini nuga menyodorkan kamera kepada seseorang di dekatnya untuk minta diambil gambar berdua dengan Bora.


"Tolong foto saya dengan Bora," kata Veron.


Bora Milutinovic dan Juan Veron


Sesaat sebelum foto bersama, Veron seperti mau "sungkem" kepada Bora. Lalu, mereka berdua saling mencium pipi kiri dan kanan serta tertawa lebar. Veron sangat respek kepada Bora yang beda 20 tahun dengannya.


Setelah itu, beberapa wartawan coba mendekati keduanya untuk diajak wawancara. VIVAbola hanya sebentar berbincang dengan Veron.


Karena meski mengumbar senyum, ia tak mau terlalu banyak bicara. Mungkin ia terikat kontrak dengan sebuah media sebagai komentator.


"Tak ada tim lain yang saya jagokan selain Argentina pastinya," ujar Veron. "Saya suka melihat permainan Argentina saat ini."


"Sudah ya, sebenarnya saya tak boleh bicara banyak, apalagi wawancara," katanya.


Sementara itu, Bora sudah ditunggu seorang wartawan wanita. Keduanya pun terlibat perbincangan sambil duduk di kursi media.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya